Senin, 06 Agustus 2012

Kempo Kukar Juara Umum Kejurnas Antar Dojo

Kempo Kukar Juara Umum Kejurnas Antar Dojo


TENGGARONG – Kontingen Kempo Kukar kembali menunjukan dominasinya dalam Kejurnas Kempo antar Dojo se-Indonesia Timur yang digelar di Makassar akhir pekan lalu. Pada kejuaraan itu, Kempo Kukar kembali berhasil menjadi juara umum dengan membawa pulang 5 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu.
Kemenangan itu pula yang melengkapi gelar bergengsi kontingen Kempo Kukar karena sudah 4 kali meraih predikat juara umum selama kejuaraan yang memperebutkan Piala Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Cup VI itu digelar.
Untuk diketahui, kejuaraan yang memperebutkan Piala Rektor Unhas Cup itu pertama kali digelar pada 2006 lalu, dan selama 6 tahun digelar, Kempo Kukar sudah 4 kali menyambet predikat juara umum yakni pada 2006, 2007, 2011 dan 2012 ini.
Pelatih Kempo Kukar Alauddin Zein didampingi Rustam Effendi mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atletnya. Keberhasilan ini ungkapnya adalah buah dari kerja keras dan latihan yang dilakukan selama ini. “Sudah 4 kali Kempo Kukar menjadi juara umum, targetnya pada tahun-tahun mendatang tinggal mempertahankan prestasi yang sudah diraih ini,” kata Alauddin Zein. (Fery)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar